Wednesday, December 16, 2020

 

DIBALIK ACARA PUNCAK PERINGATAN PGRI





Hari ini saya mengikuti acara puncak peringatan PGRI 75 dan HGN Banda Aceh diadakan di pendopo Gubernur Aceh  dengan mempehatikan protokol kesehatan. Acara ini diikutin oleh 1000 peserta. tamu istimewa Gubernur Aceh dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh,  Dr. M. Jafar, SH., M.Hum, walikota, Dinas Pendidikan,  Kepala Sekolah dan Guru se Aceh. 
 
Mengingat lagi kovid maka tamu yang hadir di Anjungan Mon Mata Pendopo Gubernur dibatasi. bagi yang tidak tertampung, maka tamu dapat mengikuti dengan zoom dan youtube,  https://youtu.be/IObJRbT6Qo8. Kegiatan ini berjalan dengan sempurna.

Setelah kegiatan PGRI ini saya kembali ke sekolah, dan membuka WA tak pernah lupa untuk mengintip WAG kesukaan yaiut Belajar Menulis Gelombang 16, group ini yang telah menuntun saya untuk lebih semangat menulis tanpa ragu-ragu lagi. 

sampai pada pesan WA dari Om Jay,  yang mengirimkan saya sebuah link, langsung aja saya buka linknya;

https://wijayalabs.com/2020/12/16/inilah-3-guru-blogger-yang-mendapatkan-hadiah-kejutan-dari-penerbit-andi-di-belajar-menulis-gelombang-16/

Inilah 3 Guru Blogger yang Mendapatkan Hadiah Kejutan Dari Penerbit Andi di Belajar Menulis Gelombang 16

Setelah membaca dan berkunjung ke blog guru belajar menulis PGRI, maka dengan ini kami umumkan 3 orang guru blogger yang mendapatkan hadiah kejutan dari Penerbit andi Yogyakarta.

Ketiga blog tersebut adalah:

  1. https://intasahrudin.blogspot.com/2020/12/blog-dan-bloger.html, Bapak Intan Sahrudin
  2. https://nizar76aceh.blogspot.com/2020/12/percaya-diri-dengan-blog-pribadi.html, Bapak Nizar
  3. http://suparnomuhammad.blogspot.com/2020/12/d.html, Bapak Suparno Muhammad

Kami ucapkan selamat kepada ketiga Guru Blogger Tersebut, dan mohon segera mengirimkan alamatnya ke WA 08159155515 (Omjay).

Setelah terbuka link tersebut maka ada kejutan dari Penerbit Andi untuk anggota WAG  Belajar Menulis. saya baca ada 3 guru bloger, salah satu anggota itu adalah saya, Alhamdulillah, ini benar kejutan karena saya antara percaya dengan tidak percaya namanya ada di situ.  tapi Om Jay menulis saya sebagai Pak Nizar.. 😊..  Om Jay saya Perempuan lho.... itu tidak masalah lho...  karena biasa nama Nizar dimasyarakat itu adalah nama untuk laki-laki. tapi nama lengkap saya Nizariah.

Kejutan ini berupa apa ya....? namanya juga kejutan pasti ga dikasih tau yang penting itu adalah suatu hal yang sangat menyenangkan apalagi kejutan dari penerbit  Besar Mayor Andi. Terimakasih yang tak terhinngga atas kejutan ini, terimakasi juga buat Om Jay yang telah memperkenalkan dan mengajari saya dalam menulis, serta buat moderator comel Bu Aam.






No comments:

Post a Comment

  SMA Negeri 1 Ingin Jaya meraih special Award pada even Internasional  di Bangkok Boeh Giri Body  Scrub, nama sebuah lulur produk inovatif ...