Thursday, December 31, 2020



Kemaren, Hari ini dan Esok

kamis, 31 Desembere 2020





Blog.....

Tempat aku menumpahkan perasaan ku dengan goresan tinta hitam

tetaplah setia mendengan kenanganku dimasa lalu

ku harap simpatikmu pada kenyataan yang sedang aku  jalani

aminkan doaku untuk harapanku di masa depan


Blogger......

hari ini Kamis tanggal 31 Desember 2020

merupakan hari terakhir di tahun ini

banyak hal yang kulalui dengan penuh duka cita

kau lah tempat tanpa keluh kesah


blogger.....

Aku sambut tahun 2020 dengan keindahan dan kebahagian

Banyak kenangannku yang terindah 

Karena aku karirku bertambah baik

Anakku lulus sekolah favorid di kotaku


Blogger.......

Tak dipungkiri hari-hari terakhirku aku merasakan kesedihan

Yang aku takutkan terjadi, bahwa aku terkena covid 19

Aku harus ikhlas karena inilah kenyataan yang terjadi

Namun aku tetap bersyukur, tetap tawadhuk karena masih diberi kehidupan

Kita berkehendak, kita berusaha, kita berdoa, Allahlah yang menentukan


blogger.....

Aku titip doa dilembaranmu ini...

Semoga  semua kesedihan, kegagalan dan kecewaku

Hilang bersama hilangnya sinar sinar bulan malam ini

Esok pagi bersama mentari pagi ditahun 2021

Aku berharap dalam 266 hari ku lalui pehun kasih sayang

Dan kesuksesan  serta kesehatan selalu menyertaiku..... aaamin,,,,





7 comments:

  SMA Negeri 1 Ingin Jaya meraih special Award pada even Internasional  di Bangkok Boeh Giri Body  Scrub, nama sebuah lulur produk inovatif ...